3 cara mengambil manfaat dari spintax wikipedia untuk mendapatkan ratusan artikel blog seo berkualitas tinggi dari jasa penulis artikel blog | pakarbot

3 cara mengambil manfaat dari spintax wikipedia untuk mendapatkan ratusan artikel blog seo berkualitas tinggi dari jasa penulis artikel blog

Untuk memenuhi tujuan Kamu membuat content berkualitas baik dari sisi search engine optimization atau dari sisi visitor untuk olshop Anda maka menggunakan jasa artikel seo merupakan pilihan yang tepat. Anda boleh langsung skip ke bawah jika mau trick untuk mendapatkan konten berkualitas dengan biaya hemat atau bahkan gratis menggunakan article generator. Sebelum ke bagian tersebut akan saya bahas dulu mengenai jasa penulis konten. PBN Anda akan membludak dengan memakai jasa penulis content yang berkualitas. Namun dalam hal memfilter jasa content writer Kamu harus seksama. Saat memilih jasa artikel beberapa hal ini wajib untuk Kamu perhatikan.

post generator pro

Track record jasa buat artikel sudah Kamu pastikan tidak negatif. Biasanya kerjaan jadi molor jika pesanan sudah banyak. Tanyakan ke jasa artikel seo apakah slot sudah penuh atau belum, Kita melakukan hal itu agar pesanan artikel tidak diselesaikan terlalu lama. Anda jangan gampang yakin dengan janji-janji mereka yang berlebihan di sales letter. Cari testi-testi orang-orang yang pernah memesan artikel di jasa buat artikel tersebut. Tidak usah terpengaruh dengan testimonial yang ada di thread mereka sebab testi seperti itu bisa dibikin sendiri. Kamu boleh yakin kalau testimonial itu ditulis langsung oleh yang pernah pesan di status twitter, atau di forum-forum misalnya.

Banyak penulis content yang menulis acak-acakan dan asal jadi saja. Tidak sama dengan yang ditawarkan di depan. Banyak juga yang kualitas jadi jelek dan pengerjaan molor setelah laris pemesan, padahal sebelumnya bagus. Penulisan asal-asalan yang penting cepat selesai karena kejar waktu banyak yang order.

Teliti promo mereka jika jasa tulis artikel murah tersebut termasuk pemula. Lihat apakah penulisan sales letter acak-acakan seperti tanda baca, susunan kalimat dan huruf besar kecilnya. Apa Kamu mau percaya jika untuk penulisan sales letter saja masih tidak karuan? Masih banyak penulis artikel murah lain, jika yang Kamu temui seperti itu maka lewati saja.

Di dalam promosi mereka wajib ada 3 hal berikut ini. content tidak duplicate content atau unik dengan web lain. artikel mudah dipahami dan enak dibaca, bukan artikel blog yang hanya bisa dimengerti oleh mesin pencari. blog content juga harus SEO friendly dan support LSI (Latent Semantic Indexing). Anda boleh skip ke jasa pembuatan artikel murah lain jika 3 faktor tersebut tidak mereka janjikan.

Paragraf pembuka yang bertele-tele berputar-putar tidak fokus ke materi, pastikan hal seperti itu tidak ada. Jadilah seolah-olah sebagai pembaca website Kamu sendiri, Apakah Anda buru-buru ingin menutup content tersebut atau enjoy membacanya. Karena algortima google penguin dari hari ke hari semakin menyenangi kontent blog yang mudah dipahami oleh manusia.

Kebanyakan jasa artikel claim bahwa jasa artikel seo murah mereka SEO friendly. Anda harus teliti dalam hal ini, karena kriteria SEO setiap orang tidak sama. Ada yang menganggap content itu seo friendly jika ada exact keyword di depan, di tengah paragrap, dan di akhir content. Lalu ada juga yang menganggap memberikan link ke artikel sendiri itu seo friendly, yang ini lucu menurut saya. Ada juga jasa buat artikel yang bilang bahwa jasanya seo friendly dan support LSI. Tetapi yang mereka lakukan hanya mengulang-ulang keyword utama dan variasinya. Hati-hati bukanya seo friendly nanti justru masuk ke golongan spammy artikel. LSI (Latent Semantic Indexing) itu kata-kata yang masih memiliki hubungan dengan kata kunci utama.

Misal jasa penulis artikel yang Anda incar karena harganya miring tersebut tidak begitu paham apa itu LSI, dsb sebaiknya Kamu pesan saja artikel blog yang natural tanpa optimasi untuk SEO. Biasanya tulisan natural justru memberikan LSI yang mengalir sendiri masuk ke dalam artikel. Kemudian Anda bisa edit sedikit-sedikit memasukan kata kunci dan LSI jika dirasa belum cukup SEO.

jasa artikel biasanya mematok harga tidak lebih dari sepuluh ribu untuk 300 kata. Siapkan modal yang cukup besar jika anda ingin menggunakan penulis blog untuk mengisi artikel. Dan tentu keyword-keyword yang Kamu target harus sudah Anda riset terlebih dulu dan yakin bisa berkompetisi di keyword tersebut. Dengan harga 1 konten 7 ribu saja misalnya maka Anda butuh tujuh ratus ribu rupiah hanya untuk mendapatkan 100 content untuk memenuhi website anda. Maka anda harus benar-benar jeli memilih 100 kata kunci dari ratusan kata kunci yang ada. Masalahnya tahun-tahun ini banyak pemain olshop yang mengincar kata kunci yang mungkin sama dengan kita. Ada biaya tambahan lagi untuk menaikan posisi artikel blog ke page one jika anda mentarget keyword-keyword yang memang banyak dicari orang seperti itu. Biasanya dengan menyuntikan backlink ke content tersebut. Kamu tahu sendirikan jika biaya untuk backlink juga mahal.

Nah Saya beri Tahu tipsnya supaya Kamu bisa mendapatkan visitor ke olshop Anda. Targetlah di keyword yang sangat kecil persainganya. Kalau itu sih sudah taulah bro!. Tunggu dulu, ini enggak sama, biasanya kan kamu mencari keyword dengan riset sangat rumit menganalisa satu-satu kata kunci tersebut tingkat kesulitanya. Capek pak! Long tail keyword dari google suggest bisa anda manfaatkan. sedikit jika Anda masukan ke tool riset Kamu, mungkin cuma lima pencarian perbulan atau 10. tapi itulah rahasianya, pencarian sangat kecil kemungkinan besar persainganya juga kecil atau mungkin saja kosong. Bayangkan kalau volumenya hanya 5 per bulan dengan memakai blog content dari jasa artikel seo, boncos bos!. Kalau membikin artikelnya memakai spinner, tekor tidak ada di kamus, anda bisa mendapatkan ratusan artikel unik yang mentarget semua ltk tersebut hanya dengan sekali menulis saja. Anda boleh mengunakan article political spin atau yang lainnya. Tapi kami menyarankan untuk memakai POST GENERATOR PRO, selain karena disajikan dalam bentuk plugin wp yang tinggal anda upload, bandrol harga juga terjangkau.Aplikasi sejenis harganya $50 Per tahun untuk satu domain, POST GENERATOR PRO v.1 cukup $24 unlimited install dan lifetime.

spintax wordpress plugin

Cara lainya jika kamu benar-benar males menulis bisa tetap pakai penulis content. Tricknya satu saja Anda order artikelnya, lalu spintax nya kita bikin dari kontent blog tersebut dan masukan spintax itu ke POST GENERATOR PRO sesuai saran kami di atas. yuhuu! ribuan artikel blog unik dan readable sudah kamu peroleh dalam sekali klik.

Pingin lihat hasil artikel yang digenerate oleh POST GENERATOR PRO? yang kamu baca inilah hasilnya! tidak acak-acakan kan?

post generator pro

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *