Tujuh trick memanfaatkan article spin checker untuk mendapatkan ratusan blog content seo berkualitas baik dari jasa tulis artikel | pakarbot

Tujuh trick memanfaatkan article spin checker untuk mendapatkan ratusan blog content seo berkualitas baik dari jasa tulis artikel

Jika dilihat dari faktor search engine optimization dan pembaca, menyewa jasa content writer merupakan langkah yang bijak untuk isi web Anda. Nanti akan saya ulas trick mendapatkan kontent blog berkualitas dengan modal seminimal mungkin atau kalau perlu gratis dengan memakai spintax writer. Tetapi kali ini saya bahas dahulu jasa penulis content. money site Kamu akan naik dengan memanfaatkan jasa artikel yang bagus. Namun Anda harus mensortir penulis blog tersebut dengan teliti. Di bawah ini beberapa poin yang dapat menjadi acuan Kamu dalam memilih jasa penulis content.

page generator pro vs post generator pro

Pastikan profil penulis artikel tersebut positif. Kebiasaanya penulisan jadi tidak tepat waktu jika pesanan sudah membludak. Kamu sebaiknya memastikan berapa pesanan content yang mampu mereka suplai selama seminggu, hal tersebut dilakukan supaya nanti tidak menanti terlalu lama jasa penulis artikel seo murah menyelesaikan pesanan Kamu. Kamu tidak usah mudah yakin dengan janji-janji mereka yang menggiurkan di blog. Baca testimoni dari pembeli yang pernah membeli content ke mereka. Testimonial yang terdapat di website itu bisa dipalsukan jadi jangan gampang percaya. Anda boleh percaya jika testi tersebut ditulis langsung oleh pelanggan di status twitter, atau di kaskus misalnya.

Banyak jasa tulis artikel yang menulis acak-acakan dan asal jadi saja. Berbeda dengan janji depan. Banyak juga yang diawal keren tapi setelah ramai yang pesan jadi molor banget dan kualitasnya jelek. Mungkin karena kejar target dan banyaknya pemesan sehingga pengerjaan asal-asalan, ngebut supaya bisa terima order lagi.

Kalau jasa penulis artikel yang Anda incar tersebut pemula maka teliti promo mereka. Teliti tanda baca, huruf besar kecil, dan kalimatnya belepotan atau tidak. Bagaimana Kamu percaya dengan kualitas content mereka jika untuk membuat promosinyanya saja sudah belepotan? Langsung skip saja ke jasa seo selanjutnya jika Anda mendapati jasa pembuatan artikel murah yang seperti itu.

Pada sales letter mereka wajib ada tiga hal berikut ini. blog content belum ada di olshop lain. blog content mudah dipahami dan enak dibaca, bukan content yang hanya bisa dimengerti oleh google. kontent blog yang support LSI (Latent Semantic Indexing) dan seo firendly adalah wajib. 3 faktor di atas adalah wajib, jika jasa artikel tidak bisa memenuhi maka skip ke jasa penulis artikel seo murah lain saja.

Pastikan hasil tulisan tidak pakai basa-basi yang berputar-putar tidak fokus ke materi. Berlakulah seolah-olah sebagai pembaca toko online Anda sendiri, Apakah Kamu nyaman dan paham membacanya atau tidak. Karena artikel blog yang mudah dipahami oleh manusia semakin disenangi oleh google penguin.

Wajar kalau banyak jasa artikel seo murah yang claim artikel blog mereka SEO friendly. Pengertian SEO friendly setiap orang tidak sama, Anda harus teliti dengan hal ini. Ada yang menganggap blog content itu seo friendly jika ada keyword utama di depan, di setiap paragrap, dan di akhir kontent blog. Lalu ada juga yang menganggap memberikan tautan ke artikel blog sendiri itu seo friendly, yang ini agak konyol menurut kami. Banyak juga jasa penulis yang claim bahwa jasanya seo friendly dan support LSI. Tetapi yang mereka tulis hanya mengulang-ulang kata kunci utama dan variasinya. Hati-hati bukanya seo friendly nanti justru masuk ke kriteria spammy article. kata-kata yang masih berhubungan dengan kw utama itulah LSI (Latent Semantic Indexing), bedakan dengan long tail keyword.

Misal jasa content writer yang Anda incar karena harganya miring tersebut kurang begitu tahu apa itu LSI, dsb ada baiknya Anda pesan saja kontent blog yang natural tanpa optimasi untuk SEO. Dengan seperti itu biasanya tulisanya malah mengalir bagus dan dengan sendirinya LSI-LSI nya masuk ke artikel. Lalu Kamu bisa sunting sedikit-sedikit memasukan kata kunci dan LSI jika dirasa belum cukup SEO.

penulis konten biasanya mematok harga dikisaran sepuluh ribu untuk 500 kata. Siapkan uang yang cukup banyak jika anda ingin menggunakan jasa artikel seo untuk mengisi artikel. Dan tentu daftar kata kunci yang Anda target harus benar-benar sudah Anda riset terlebih dulu dan yakin bisa page one di kata kunci tersebut. Dengan harga 1 artikel tujuh ribu saja misalnya maka Anda butuh 700 ribu rupiah hanya untuk memperoleh seratus konten untuk mengisi PBN anda. Siap-siap tekor jika dari ribuan keyword yang ada anda memilih 100 kata kunci yang ternyata persainganya sulit. Masalahnya sekarang ini banyak pemain toko online yang mentarget keyword yang mungkin sama dengan kita. kata kunci yang banyak search volumenya biasanya memang sulit untuk naik ke page one, Kamu harus mengeluarkan dana tambahan lagi untuk menaikanya. Biasanya dengan menyuntikan backlink ke kontent blog tersebut. Anda tahu sendirikan kalau biaya untuk backlink juga tidaklah murah.

Supaya kamu bisa dengan mudah memperoleh pengunjung ke money site ini saya beri tricknya. Bidiklah di kata kunci yang sangat sedikit persainganya. Seperti itu sih sudah pahamlah pak!. sabar, ini enggak sama, selama ini kan kamu mencari keyword dengan riset mati-matian menganalisa satu-satu keyword tersebut tingkat kesulitanya. Capek pak! Long tail keyword dari google suggest bisa anda pakai. kata kunci dari hasil google suggest rata-rata volumenya sangat sedikit. Tapi disitulah tricknya, pencarian berbanding lurus dengan persaingan. Coba Kamu bayangkan kalau pencarianya hanya 10 per bulan dengan memakai artikel blog dari jasa artikel, bangkrut Anda!. Rugi tidak belaku jika anda memanfaatkan spinner, kamu bisa memperoleh ratusan konten unik yang mentarget semua ltk tersebut dengan hanya satu kali menulis saja. Kamu boleh memakai article generator best blackhat atau yang lainnya. Tapi kami rekomendasikan untuk memakai POST GENERATOR PRO, selain karena disajikan dalam bentuk plugin wp yang tinggal Kamu install, harganya juga sangat murah.Aplikasi dengan fungsi yang sama harganya $50 Per tahun untuk 1 blog, POST GENERATOR PRO v1 cukup $24 unlimited domain dan bayar sekali saja.

Trick lainya kalau anda benar-benar males menulis bisa masih memakai jasa tulis artikel murah. Tricknya satu saja Anda pesan artikel blognya, kemudian anda bikin spintax dari artikel tersebut dan proses spintax tersebut ke POST GENERATOR PRO sesuai saran kami sebelumnya. yuhuu! ribuan konten unik dan terbaca manusia sudah kamu miliki dalam sekali klik.

Oh ya, tahu enggak kontent blog yang sedang anda baca sampai selesai ini hasil generate POST GENERATOR PRO loh!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *